Kelibahan Blackberry dibandingkan Symbian

Inilah pertanyaan saya yg saya tanyakan di grup fb

Dan ini komentar mereka :
Ricky Incunaabah Emod
1 : 1001 ,lebih unggul symbian khusus’y N-Gage ,jhaha

Kakaroto Himau Tame
bb menang style doang.

PelLo Berharap
Berarti bb cm menang bs bbm an doiank yg laen g da pa panya
ma symbian

Denni Andrian
bb style mantap bisa bbm dan push mail… Tapi symbian
jg bisa kok bbm an pake whatsapp…
#sory kalo sok tau

Anggi Giesha Asta
BB ga bisa dibandingan sama symbian, karna symbian
diatas angin dan akan selalu berjaya .
Hahaha .

Berto Lutfian
BB tu gak ada apa”nya sma symbian..
“CUMA”menang bbm aja..

Pa Ez
menang boros doang

Berto. Lutfian
Ada ta gan aplikasi symbian yg mantap buat nyaingin
bbm pnya bb?

Denni Andrian
whatsapp

Nico Ardiyan
menang harga

Kakaroto Himau Tame
symbian diadu ma bb dah ketauan cpa yg menang.
Jelas symbian.

Denni Andrian
kalo symbian diadu ama android ?

Katon Cii Blekok
Tetep symbian..,

Kakaroto Himau Tame
kalo seandainya s^3 app/gamenya masih diproduksi
[kaya android] yg jelas menang symbian.
Android unggul karena game/appnya lg bnyk2nya
diproduksi. ·

Denni Andrian
android batre boros + nyedot pulsa

Amanktani Al Ngantuki
coba bayangin suatu saat BB kehilangan akses BBM
kayak diluar negri,hayo mau apa? Ya kayak hape cina
doang dong..ckkkkk

Ebay Dismo
BB = BAU BANGKEE BALENG BANTING BAE , BETUL BEGITU
BANG ? ..
BWAHAHAHA ..

Kakaroto Himau Tame
kelemahan BB adalah tidak bisa meniru
symbian,kelebihan symbian adalah bisa meniru BB. Bnr gak?

Amanktani Al Ngantuki
karena BB bukan system terbuka :p non open source

Ariep Milanisti El-Shaarawy
symbian belle bisa kan maen game androit ??
Jelas mancap symbian dong,
Sorry kalo sok tau

Hendro Win
tetep symbian, dan lg kbarnya symbian^4 lg dirilis, klo
sdh kluar dan d.smpurnakan psti bb, android dn yg
laenya gx bkalan bsa nandingin

About zapung

apa aja boleh

Posted on Desember 23, 2011, in baru and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Tapi sebetulnya dengan sedikit kesabaran dan banyak latihan, Cowo dan Cewe bisa kok belajar untuk mengerti satu sama lain.

  2. Kunjungan balik sob, mantep kupinye wk

  3. Di kirain bisa langsung pake tu bbm waktu beli bb baru, trnyata Ga la yau, harus daftar dl mahal lg. Klo symbian bisa hemat batrey and pulza. Aku pilih symbian aja ah. Walau hp jadul tp lengkap men, irit lg. Bg yg ingin beli bb atw android perhtungkan dl ya. By by

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: